VISI
TERWUJUDNYA PUSKESMAS SEBAGAI PUSAT LAYANAN KESEHATAN BERKUALITAS YANG BERORIENTASI PADA KEPUASAN PELANGGAN
MISI
- Memberikan pelayanan kesehatan tingkat pertama melalui kegiatan promotif, preventif, kuratif, dan rehabilitatif.
- Meningkatkan profesionalisme dan kualitas SDM sesuai kompetensi yang dibutuhkan.
- Mengoptimalkan peran dan fungsi puskesmas kelurahan guna memudahkan akses masyarakat terhadap pelayanan kesehatan.
- menetapkan tata kelola manajemen puskesmas yang tertib dan akuntable.
- meningkatkan sarana dan prasarana yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan.
- mendorong kemandirian hidup sehat bagi keluarga dan masyarakat melalui kerjasama lintas sektoral.
MOTO
CETAR (Cepat, Tepat, dan Ramah)
TATA NILAI
KEBIJAKAN MUTU
- D = Datang tepat waktu
- I = Isi daftar hadir
- S = Siap untuk melaksanakan tugas
- I = Ingat berdoa sebelum bekerja
- P = Patuh peraturan dan tata tertib
- L = Laporkan hasil kerja kepada atasan
- I = Instruksi segera dilaksanakan
- N = Norma-norma jangan dilanggar
MEMBERIKAN PELAYANAN KESEHATAN PROFESIONAL YANG BERORIENTASI PADA PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN SECARA BERKESINAMBUNGAN.
0 comments:
Post a Comment