VISI & MISI


VISI

TERWUJUDNYA PUSKESMAS SEBAGAI PUSAT LAYANAN KESEHATAN BERKUALITAS YANG BERORIENTASI PADA KEPUASAN PELANGGAN


MISI
  1. Memberikan pelayanan kesehatan tingkat pertama melalui kegiatan promotif, preventif, kuratif, dan rehabilitatif.
  2. Meningkatkan profesionalisme dan kualitas SDM sesuai kompetensi yang dibutuhkan.
  3. Mengoptimalkan peran dan fungsi puskesmas kelurahan guna memudahkan akses masyarakat terhadap pelayanan kesehatan.
  4. menetapkan tata kelola manajemen puskesmas yang tertib dan akuntable.
  5. meningkatkan sarana dan prasarana yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan.
  6. mendorong kemandirian hidup sehat bagi keluarga dan masyarakat melalui kerjasama lintas sektoral.

MOTO

CETAR (Cepat, Tepat, dan Ramah)



TATA NILAI
  • D  = Datang tepat waktu
  • I   = Isi daftar hadir
  • S  = Siap untuk melaksanakan tugas
  • I   = Ingat berdoa sebelum bekerja
  • P  = Patuh peraturan dan tata tertib
  • L  = Laporkan hasil kerja kepada atasan
  • I   = Instruksi segera dilaksanakan
  • N  = Norma-norma jangan dilanggar


KEBIJAKAN MUTU

MEMBERIKAN PELAYANAN KESEHATAN PROFESIONAL YANG BERORIENTASI PADA PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN SECARA BERKESINAMBUNGAN.


0 comments:

Post a Comment